Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah

Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah - Haduh aku mendapat hukuman dari Ibu Neni gara gara aku tidur di dalam kelas, aku disuruh ke sawah untuk mencari tomcat dan disuruh untuk meneliti berapa kadar racun yang ada di dalam tubuh tomcat. Aawalnya aku menolak tapi mau gimana lagi ya….ya udaha aku lakasanakan.

‘coooooTt akkh loo… Kalo ga ada sawahhh,, mana bisa lojadi montok kaya’ gni…. Hahaha..’ canda Adam sambil nepak pantat aku.

Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah

‘lagiankan lo sendiri yang salah… Tidur dikelass,, coba dikamar akua… Hheheehe…’ kan…


Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah


Candaan ngeresnya mulai nge.On neh.

‘PrEttt akkh… Udahhlahh… Cepetan cariin tomcat itu yannnkk.. Biar kita bisa cepett cepet pulangggg gatelll bangett taoo dsini…’ titah aku ke Adam,

ohhh iya cinters,,, kenalin.. Adam ini cowo baru aku (suwiiiiiitttt….suwiiiiiitttttt) dua minggu yang lalu aku nemu dia diemperaaann… Hehhehe*becanda yachh begokK… Pisss..

‘iyaaaa.. Iyaaa…ini juga lagi ngawas2 taoo dimana itu si tomcat berada’ jawabnya sambil celingak-celinguk.

Suasana hening sejenak, ada kesan romantis yang timbul jadinya, ditambah pemandangan persawahan yang membentang luass..

Mungkin kaya’ gini kali yaaa suasana nenek ama kakek aku pacarannn duluu.. Ciaaaa… Ciaaaaa…


Ga lama kemudian, pencarian aku tampaknya ga sia2, mata aku menangkap bayangan serangga berwarna hitam belang kuning diantara tumpukan padi2 yang kaya’a habis diketam.

‘ayaaaaaank… Ono ada tomcatnyaaa…’ aku teriak ngasih tau Adam sambil lari2 kearah tumpukkan padi tsb.

‘HatI2 sayaank… Disituu liciiinn..’ jawab Adam sambil ikut2an berlari ngejer aku.Tapi… Tiba2 tanah yang aku injek amblas, jadi.

.’BruuuuaaakkK… Grusuuuukk… JebuurrR…’ hampir seluruh badan aku kcuali kepala nyebur kedalem kubangan lumpur…

‘AhHHH…. Ayaaaaankkk.. Hiiiikkkzzzzzzz…..’ antara malu dan kagga aku nangis didepan Adam dengan bdan yg penuh lumpur.

‘addduuuhh … Yaaaank,, kamu begok sihh.. Udah dibilang ati2 malah lari2… Otak lo setengahnya kemana sih..???’ Adam marahin aku sambil ngelingkerin lengan aku dan naekkin badan aku kepunggungnya.

‘aaaaahhh lo mahh..bukannya ngasih perhatian malah marah2in akuaaa..’ jawab aku ngambek.

‘yaudahlah.. Ini kita kesaluran irigasi yaa.. Kita bersihin badan lo…’ adam ngegendong aku kesaluran irigasi.


Sesampainya disaluran irigasi, Adam ngebasuh seluruh badan aku,ngusap2 kaki aku sampe paha terus ngebersihin lumpur yang ada dilengan aku.

‘tapi ga da yang keseleo kan say…?’

‘ga….’ jawab aku judessss…

‘deeh elahhh… Segitunyaaa.. Jangan ngambek dunk yankk… Sini.. Buka bajunya,,’

‘ga maooo…’ masih jawab judes.

‘cepetann buka… Mau dibersihin ga sssih…’


Dengan rada memaksa, Adam menarik lepas kaos oblong yang melekat dibadan aku, tadinya smpet aku cegah, soalnya aku g pake lapisan apa2 lagi selain kaos itu,,.. Tapi karena aku klah tenaga sama dia, jadi dengan mudahnya baju aku dia rebut…

‘tapi lo ga pa2 kan yank…. Gada yang lecet kan….?’ tanya adam sok perhatian sambil ngusap2 dada aku, padahal aku tau bnget dia udah cenat-cenut ngeliat dada aku yang ngegantung ini, apalagi ditambah sama tangannya yang gatel ngusap2

Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah

‘ga apa2 koq… Siniin baju aq nya…. Ntar qmu malah nge-On lageee…’ jawab aku sambil coba ngerebut balik kaos aku yang dia pegang, tapi ga khabisan akal, dia lemparin baju aku entah kemana..

‘Begooookk… Masa’ aku telanjang gini cobaaa….’

aku berjalan kearah dia ngelempar kaos aku, tapi dia halangin, tanpa rasa bersalah, bukannya nyariin kaos aku, dia malah ngeremes2 pantat aku.

‘ngeliat lo lumpuran gni bkin aku tegang yankkk… Seksi tau…’ tangan Adam masih mremas2 pantat aku sementara lidahnya bermain diputing aku.

‘uuuugghhh.. Hhhmmzzz… Yankk, jangan sange disini dunkkkK… Pleaseeeee…’ aku mencoba buat nyegah permainannya Adam, walopun sebenernya aku juga menikmatinya.


‘ga bisa yannkk… Dah On bngetttt niiihhh…’ Adam meremas2 tetek aku, lalu menggendong tubuh aku ketumpukan padi yang tadi habis diketam, lalu menghempaskan tubuh aku disana.

‘ayaaankk… Gilaaa lhooo,,, bisa2 gatel2 semuaaa badan aku’ aku dorong badan Adam dan mencoba bangkit, tapi lagi-lagi aku kalah kuat, badan aku serasa ga berdaya dia tindihin kaya’ gitu.


‘aaaaahhhss… Yannnkk… Heeemzz…. Apa ga bisa dirumah jaa….?’

tangan Adam masuk kedalem kolor yang aku pale, llu mengorek2 selangkangan aku,dengan sedikit tenaga yang trsisa, aku masih bersikeras nolak perbuatan Adam itu keaku.

‘udhlahhh yankk… Nikmatin jaaaa… Suasana baru ini….’


Adam melucuti kolor beserta cangcut yang aku pake gitu aja, trus dengan jari telunjuknya dia gesek2 itil aku.

‘Widiiihhh … Dah banjir yannkK.. Ternyata loo keenakan juga yaaa… Hehehe..’

‘hmmmppthh..’ aku berusaha nhan desahan supaya ga terlalu kentara kalo sebenernya aku nikmatin permainannya.

‘yaaaa.. Koq masihh belumzz ngedesahh seehh sayyy.. Masih kurang enak yaaa…?’


kemudian Adam membuka selangkangan aku lebar2 lalu menjilat bagian itil aku, tangannya juga ga tinggal diem aja, dia pilin2 pentil nenen aku bikin aku ga kuaaaaaaatttT…

‘AcChhss… Hhmmzzz… Lo nakal bangettT yank… Hhhmmnnggk…’ ikt2an nge_on, aku raba2 anunya Adam yang udah keras dari luar kolornya.

‘hehehe… Pengenn jugaa kan lo yankk,,cobaa… Mohonn dulu ke aku…’ Sialaaann.. Dia malahh ngegoda aku..

‘Ogaaaahh…’

‘benerr…?… Ga nyeseeelllL….? Ya udh,, aku balikk ya.. Dahhh…’

‘Eeett… Mao kemanaaaa… Yaaaaannkk…’

‘baliiikkk…’

‘Yaaaank,,, jangannn… Aku pengeenn nehh,,..’

Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah

‘pengenn apa…’

‘pengennn ngentot ama qmuuuuuuU…’

Aku tarik tangan Adam jadi gantian dia yang telentang, aku lempar kolornya lalu dengan rakus aku isep kontolnya.

‘aahhh yaannK..’Adam cekikikan kegelian waktu aku kenyot biji tititnya, aku ambil posisi diatas tititnya, aku gesek2 bentar tititnya dimemek aku dan BleeeesssSsS… Tititna pun amblesSs kedalem memek aku,..

‘ooOwwhh YaaaaannKk..’ tangan adam meremas2 nenen aku, matanya merem melek menikmati goyangan pinggul aku.

‘AAccchhhSss… aAaaaccchhHss..’


aku semakin erotis sewaktu Adam menarik badan aku kedalem pelukannya, dengan liarnya dia cupangi seluruh leher aku. Dan yang bikin aku ga kuaattT tangannya jail bangett nyolok2 lobang pantat aku.

hhhuuupp.. Hooopppp… Bllllppp… Bluuupppp.. Cleeeeeebbb.. Cleeeeebbbb…’


Adam ikut menggoyangkan pinggulnya berlawanan dengan arah goyangan pinggul aku, tangannya yang jail masih asyik nyolok2 pantat aku.

‘tidurannnN yankkk…’

‘aaaakkhhh… Enggghhhkk… Ngiiiikkk…’


Adam menarik tubuh aku lalu menelentangkannya, tangannya mengusap-usap dada aku dan meremas2, dia buka paha aku lebar2 dan dia hujamkan benda pusakanya kedalam liang aku.

‘aaawww…. Yaaaannkk,,, owwhh..ohhh… Ahhhhh..’ aku gigit bibir bawah Adam menahan rasa nikmat, nafas Adam terasa begitu hangat berhembus dihidung aku.

‘OOOOwwhh yeeeaahhh… Ayaankkk,,, terussssS…’


aku menengadah menahan nikmatnya kocokkan Adam, permainan semakin seru saat Adam menjilat dan mengecup leher dan dada aku.

‘tahan yaaaannk….’

Adam mengangkat tubuhnya lalu membelai rambut aku, dia kecup pipi dan bibir aku, dia tatap mata aku sejenak, lalu tersenyum dengan manis dihadapan aku, bikin aku serasa dilindungi dan disayangi.

‘uuuugghh… Kocokk ajee yank yg kencenggg…’


aku dekap badan Adam erat2, trus aku gigit2 kupingnya, Adam menyeringai kegelian bikin kocokkannya tambah kenceng. Aku kempit2in meki aku saking geregetannya pengen cepet keluar.

‘Ayaaaaaaannkk… Udh ga tahaaaaaannn…’ rintih aku sambil ngigit kupingnya.

’sabarrr ya sayaaankk… Adamm belom nehh..’ jawabnya sambil jilat2 ketek aku, badan aku jadi ngegeliat kegelian olehnya.

‘gaya guk guk yankkk….’


Adam membalik badan aku dan menarik pantat aku supaya tegak, dengan 2 jarinya, dia kocok2 dulu selangkangan aku sebelum sosisnya yang jadi hidangan, hehehe..

‘udaahh siapp yankk….? Aq colok yaaacchhh….’


aku cengkram batang2 padi yang menguning didepan aku sementara Adam membobol gawang aku, dengan posisi ini, aku bisa lebih menikmati gesekkan kontolnya Adam.

‘Aaaawwwwhhhh yaaaaannkkk… Aaahhhh .. Ahhhh… Ahhhhh…’


aku ngejerit2 saat Adam maju mundurin titinya dengan brutal, telapak tangannya yang lebar kaya’ gemess nampar2 pantat aku sampe pedess rasanya.

‘ayaaaannnkkk pelan2 duuunnkkk… Sakiitt begooo…. Aaahhhh..’


aku redam kebrutalan Adam dengan goyangan pinggul aku, bnerr aja.. Adam juga ngerespon aku dengan goyangan jadi aku bisa lebih nyaman menikmati kontolnya dia.

‘Aaaaahhh..aq dah mauuuU keluaaar nehh yaaaannkk…’


aku merintih sembari mempercepat goyangan,tangan adam gerayangan ngusap2 punggung dan pantat aku.

‘ayaaaaannnkkk…kocoookk laaaagiii…. Aaaaaahhh’


Adampun kembali mengocok pake kontolnya yang tegangnya awet, aku maju mundurin pantat aku berlawanan supaya nancepnya lebih mantep, sesaat kmudian lutut aku serasa lemass,, badan aku mengejang,,. DaanN….

‘aaaaahhhhhsssssssSss,,, oooowwwwhhh yaaaaaaannnnkk… Hhhhhh…’ cairan kenikmatan meluber keluar dari rahim aku. Akupun menggelepar kecape’an.

‘Yaahhh…. Koq lo lemess sihh begoo… Aku belum ngecroottT nehhh…..’


Adam membalik badan aku yang udh menggelepar, dia taro kaki sebelah kanan aku ke bahunya terus dia hajar lagi meki aku.

‘aaahhh… Ahhhh… Ahhh… Ssssshhhhh….’ aku udah ga ada daya lagi ngadepin dia, jadi aku cuman bisa pasrah nerima perlakuannya dia.

‘OOOOhhhh yaaaannnkkk… TahaaannN bentarr lagiii…’


adam mengocok memek aku,tiap 3 kocokkan dia cabut kontolnya lalu memasukkannya lagi, sementara bibir kami saling berlumatan, tangannya memilin milin pentil aku.

‘AyAaaaaaaaaaannnnkkk….’


adam tarik badan aku yang udah lemes kedalem pelukkannya, dia hentak2an kontolnya kedalem meki aku, keringat udah sepenuhnya membasahi tubuh dan wajahnya, aku usap keringat yang ada dijenongnya aku lumat bibirnya terus aku goyangin meki aku nolong dia meraih puncak kenikmatan…

Hentakkan kontol Adam semakin kencang, dia peluk badan aku erat2, lalu dia lesakkan batangnya dalam dalam…

CROOOOOOOTTTTtT.. CrooooOooT… CrroooOooT….

‘OOOOwwwhhh yaaaaannkkkk…’


badan Adam mengejang hebat,.. 3 semprotan sperma hangat memenuhi liang rahim aku, Adam kecup lembut bibir aku, lalu memanjakan aku dengan pelukannya.

‘dasarr begooo… Malahh gini jadinya..’ kata aku manja sambil menyentil tititnya yang udah lemesss…

‘hehehe… Sorry ya yaaaaannk… Kamu menggoda sihh.. Hehehe…’

‘wooyy… Ada sapa disituuuuu…..?’


tiba2 suara seorang lelaki tua mengagetkan kami.

Cerita Sex Dewasa Vaginanya Masih Seret


aku dan Adampun panik,.. Aku ambil baju Adam yang berserakan terus dia tarik tangan aku grasak grusuuuk ngumpet didalem areal sawah yang rada rimbun dan landaiii….

Yaaaa….untung ajee Dewi Fortuna sama Dewi Sri temen baikk… Jadinya aku bisa nemuin 3 tomcat sambil sembunyiii… Wkekekekekeek…


Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah

Related Posts

Cerita Dewasa Permainan Mesum Ditengah Sawah
4/ 5
Oleh