Cerita Dewasa Dinda Foto Model Bikini Bag 2

Lima menit kemudian dia menghisap kedua pentil Dinda sekuat-kuatnya. Dia tak peduli Dinda menjerit dan menggeliat kesana- kemari, sesekali Dinda memegang dan meremasi rambut om Andi, sementara om Andi tetap mencengkeram dan meremasi kedua toket Dinda bergantian sambil menghisap-hisap pentilnya.

Pentil Dinda dipilin dengan lidahnya sambil terus dihisap. Dinda hanya bisa mendesis, mengerang, dan beberapa kali memekik kuat ketika gigi om Anton menggigiti pentilnya dengan gemas, hingga tak heran kalau di beberapa tempat di kedua bulatan toket Dinda nampak berwarna kemerahan bekas hisapan dan garis- garis kecil bekas gigitan om Andi.


Cerita Dewasa Dinda Foto Model Bikini

Cukup lama om Andi mengemut toket Dinda, setelah itu dia merayap menurun ke bawah. Ketika lidahnya bermain di atas pusar Dinda, Dinda mulai mengerang- erang kecil keenakan, om Andi mengecup dan membasahi seluruh perutnya.


Ketika bergeser ke bawah lagi, om Andi membetulkan posisinya di atas selangkangan Dinda. Dia membuka ke dua belah paha Dinda lebar-lebar, Dinda sudah sangat terangsang sekali. Kedua tangan Dinda masih tetap memegangi kain sprei.


Om Andi memandangi nonok Dinda yang ditumbuhi jembut lebat. Bibir nonoknya kelihatan gemuk dan padat berwarna putih sedikit kecoklatan, sedangkan celah sempit berada diantara kedua bibir nonoknya.

Selanjutnya om Andi langsung menyosor menekan nonok Dinda, hidungnya menyelip di antara kedua bibir nonok Dinda. Bibirnya mengecup bagian bawah bibir nonok Dinda dengan bernafsu, sementara tangannya merayap ke balik paha Dinda dan meremas pantatnya yang bundar dengan gemas.


Om Andi mulai mencumbui bibir nonok Dinda yang tebal itu secara bergantian. Puas mengecup dan mengulum bibir bagian atas, dia mengecup dan mengulum bibir nonok Dinda bagian bawah. Karena ulahnya, Dinda sampai menjerit-jerit karena nikmatnya, tubuhnya menggeliat hebat dan terkadang meregang kencang, beberapa kali kedua pahanya sampai menjepit kepala om Andi yang lagi asyik masyuk bercumbu dengan bibir nonoknya.


Om Andi memegangi kedua belah pantat Dinda yang sudah berkeringat agar tidak bergerak terlalu banyak. Dinda meremasi rambut om Andi sampai kacau. Kadang pantatnya dinaikkan sambil mengejan nikmat atau kadang digoyangkan memutar seirama dengan jilatan lidah om Andi pada seluruh permukaan nonoknya.

Dinda berteriak makin keras, dan terkadang seperti orang menangis saking tak kuatnya menahan kenikmatan. Tubuhnya menggeliat hebat, kepalanya bergerak ke kiri dan ke kanan dengan cepat, sambil mengerang tak karuan.

Om Andi semakin bersemangat melihat tingkahnya. Disibakkan bibir nonok Dinda, terlihat daging berwarna merah muda yang basah oleh air liurnya bercampur dengan cairan lendir Dinda.

Om Andi mengusap dengan lembut bibir nonoknya, agak ke atas dari liang nonoknya yang sempit itu ada tonjolan daging kecil sebesar kacang hijau yang juga berwarna kemerahan, itilnya.


Lalu secepat kilat dengan lidahnya menyentil2 itil Dinda. Dinda memekik sangat keras sambil menyentak-nyentakkan kedua kakinya kebawah. Dinda mengejang hebat, pinggulnya bergerak liar dan kaku, sehingga jilatanom Andi pada itilnya jadi luput.

Dengan gemas om Andi memegang kuat-kuat kedua belah paha Dinda lalu kembali ditempelkannya bibir dan hidungnya di atas celah kedua bibir nonok Dinda. Dia menjulurkan lidahnya keluar sepanjang mungkin lalu ditelusupkan menembus jepitan bibir nonok Dinda dan kembali menyentil itilnya.

Dinda memekik tertahan dan tubuhnya kembali mengejan sambil menghentak-hentakkan kedua kakinya. Pantat nya terangkat ke atas sehingga lidah om Andi memasuki celah bibir nonoknya lebih dalam dan menyentil-nyentil itilnya.


Begitu singkat karena tak sampai 1 menit Dinda mengejan kembali dan ada semburan lemah dari dalam liang nonoknya berupa cairan hangat agak kental banyak sekali. Om Andi masih menyentil itil Dinda beberapa saat sampai tubuh Dinda terkulai lemah dan akhirnya pantatnya pun jatuh kembali ke kasur.

Dinda melenguh panjang pendek meresapi kenikmatan yang baru dirasakan, sementara om Anton masih menyedot sisa-sisa lendir yang keluar ketika Dinda nyampe.

Seluruh selangkangan Dinda tampak basah penuh air liur bercampur lendir yang kental. Om Andi menjilati seluruh permukaan nonok Dinda sampai agak kering,

“Din…puas kan…” bisiknya lembut namun Dinda sama sekali tak menjawab, matanya terpejam rapat.

“Giliran om ya Din, om mau masuk nih”, bisiknya lagi.

“Sekarang dientot yang lama ya om”, rengek Dinda. “Yang penting Dinda nikmat kan”. “Nikmat banget2, om”.


Om Andi segera bangkit dan duduk setengah berlutut di atas tubuh Dinda yang telanjang berkeringat.
Dia menarik kaki Dinda ke atas dan ditumpangkan kedua paha Dinda pada pangkal pahanya sehingga kini selangkangan Dinda menjadi terbuka lebar.

Dia menarik pantat Dinda ke arahnya sehingga kontolnya langsung menempel di atas nonok Dinda yang masih basah.

Dia mengusap- usapkan kepala kontolnya pada kedua belah bibir nonok Dinda dan lalu beberapa saat kemudian kontol ditepuk2kan dengan gemas ke nonok Dinda. Dinda menggeliat manja dan tertawa kecil,

“Om… iiih.. gelii… aah”. “Din, kontol om mau masuk nih”, bisiknya penuh nafsu. “Om, masukin buruan. Dinda dah gak tahan lagi neh”, sahut Dinda.


Sedikit disibakkannya bibir nonok Dinda, lalu diarahkannya kepala kontolnya yang besar ke liang nonok Dinda yang sempit. Dia mulai menekan dan tekan lagi… akhirnya perlahan-lahan mili demi mili liang nonok Dinda membesar dan mulai menerima kehadiran kepala kontolnya.

Dinda menggigit bibir saking nikmatnya. Om Andi melepaskan jemarinya dari bibir nonok Dinda dan plekk…bibir nonok Dinda langsung menjepit nikmat kepala kontolnya. Dinda memejamkan matanya rapat- rapat dan kedua tangannya kembali memegangi kain sprei.


Om Andi agak membungkukkan badan ke depan agar pantatnya bisa lebih leluasa untuk menekan ke bawah. Dia memajukan pinggulnya dan akhirnya kepala kontolnya mulai tenggelam di dalam nonok Dinda. Dia kembali menekan, mili demi mili kontolnya secara pasti terus melesak ke dalam nonok Dinda.

Dia terus menekan kontolnya, terus memaksa memasuki nonok Dinda yang luar biasa sempit itu. Om Andi memegang pinggul Dinda, dan ditarik kearah kontolnya sehingga masuk makin ke dalam. Dia menghentak keras ke bawah, dengan cepat kontolnya mendesak masuk nonok Dinda.


Dinda mengerang nikmat. Dihentakkannya lagi pantatnya ke bawah dan akhirnya kontolnya secara sempurna telah tenggelam sampai kandas terjepit di antara bibir nonok Dinda. Om Andi berteriak keras saking nikmatnya, matanya mendelik menahan jepitan ketat nonok Dinda yang luar biasa.


Dia merebahkan badannya di atas tubuh Dinda yang telanjang, Dinda memeluknya, toketnya kembali menekan dada om Andi. Nonoknya menjepit meremas kuat kontol om Andi yang sudah amblas semuanya.

“Din… bagaimana rasanya”, bisiknya.
“Nikmat banget om”, jawabnya.


Dia mencium bibir Dinda dengan bernafsu, dan Dindapun membalas dengan tak kalah bernafsu. Mereka saling berpagutan lama sekali, lalu sambil tetap begitu om Andi mulai menggoyang pinggul naik turun.

Kontolnya mulai menggesek nonok Dinda. Pinggulnya menghunjam-hunjam dengan cepat mengeluar masukkan kontolnya yang tegang. Dinda memeluk punggung om Andi dengan kuat, kukunya terasa menembus kulit om Andi.

Dinda merintih dan memekik keenakan. Beberapa kali Dinda sempat menggigit bibir om Andi saking napsunya. Om Andi hanya merasakan betapa nonok Dinda yang hangat dan lembut itu menjepit sangat ketat kontolnya.

Ketika ditarik keluar terasa daging nonok Dinda seolah mencengkeram kuat kontolnya, sehingga terasa ikut keluar.

“Din, om nggak tahan lagi nih aahhgghghh”, bisiknya. “peju om mau keluar”.
“Dinda juga mo nyampe om, barengan yach”.


Dan akhirnya pejunya ngecret di nonok Dinda. Dindapun ikut mengejang ketika merasakan hangatnya peju om Andi yang menyembur2 seperti dam yang bobol didalam nononknya. Mereka pun berpelukan puas.

Cerita Dewasa Dinda Foto Model Bikini


Dan tanpa terasa mereka ketiduran sambil berpelukan telanjang bulat karena kecaapaian dalam permainan tadi. Mereka tertidur sampai menjelang pagi.


Ketika terbangun, om Andi membangunkan Dinda juga lalu mereka berdua mandi bersama karena semalem mereka gak sempet mandi. Di dalam kamar mandi mereka saling membersihkan dan berciuman.

Om Andi minta Dinda jongkok dan menjilati serta mengulum kontolnya yang sudah tegak berdiri lagi. Kontolnya dikulum Dinda sambil dikocok pelan- pelan naik turun.

“Enak banget Din, terus diemut Nes”, erangnya.


Kemudian giliran om Andi, Dinda disuruh berdiri sambil kaki satunya ditumpangkan di bibir bathtub. Dia menyerang selangkangan Dinda, khususnya itilnya, dengan lidah sehingga Dinda mengerang sambil memegang kepala om Andi dan menenggelamkannya lebih dalam ke nonoknya.

Om Andi menjulurkannya lidahnya lebih dalam ke nonok Dinda sambil mengorek-korek itilnya dengan jari manis. Semakin hebat rangsangan yang Dinda rasakan sampai akhirnya dia nyampe, dengan derasnya lendirnya keluar tanpa bisa dibendung. Om Andi menjilati dan menelan semua lendirnya.

“Om, nikmat banget deh, Dinda sampe lemes”, kata Dinda.

“Ya udah kamu istirahat aja, om mau sediain makanan dulu ya”, katanya sambil keluar dari kamar mandi bertelanjang bulat.


Dinda mengikutinya, juga dengan bertelanjang bulat. Mereka sarapan sereal yang dicampur dengan susu, sambil minum kopi.

Om Andi menghangatkan kue2 yang kemarin dibelinya di microwave. Sambil bercanda2 mereka menyantap semua makanan yang tersedia. Sehabis makan langsung om Andi menyiapkan kembali peralatan fotonya untuk sesi foto telanjang.

Dalam keadaan telanjang bulat Dinda berpose dengan macam2 gaya, dikamar mandi, diranjang, disofa, dimeja makan, di beranda dan terakhir kembali dikolam renang.

Om Andi mengekspos kemontokan Dinda, toket, pentil, pantat dan jembut Dinda. Cukup lama sesi foto berlangsung. Seperti ketika sesi lingeri, tak banyak kesulitan yang dialami Dinda. Dia sudah bisa berpose secara alami, berkat arahan dan kenikmatan yang dia peroleh dari im Andi.


Dalam hati Dinda membenarkan cerita Ines bahwa om Andi sangat ahli mengolah pose dan mengolah badan prempuan sampai bergelimang kenikmatan. Semalem dan mulai ngentot saja, om Andi mengulangi lagi merangsang tubuh Dinda sampai dia merasakan kenikmatan yang luar biasa, sehingga ketika dientot rasanya sampai susah dituliskannya.

Dinda berbaring didipan. Om Andi menjatuhkan dadanya diantara kedua belah paha Dinda. Lalu dengan gemas, diciumi pusarnya.

” Om, geli!”

Dinda menggeliat manja. Om Andi tersenyum sambil terus saja menciumi pusar Dinda berulang2 hingga dia menggelinjang beberapa kali.

Dengan menggunakan ke2 siku dan lutut om Andi merangkak sehingga wajahnya terbenam diantara ke2 toket Dinda. Dia mengecup pentilnya sebelah kiri, kemudian pindah ke pentil kanan. Diulangi beberapa kali, kemudian dia meremes toket Dinda dengan lembut.


Remasannya membuat pentil Dinda makin mengeras, dengan cepat dikecupnya pentil Dinda dan kukulum2 sambil mengusap punggungnya.

“Kamu cantik sekali, Din. Kamu gak dicariin ortu kamu kan”, katanya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Dinda.


Dinda hanya tersenyum, menggelengkan kepalanya. Dinda merangkul leher om Andi, dan mencium bibirnya. Lidahnya yang nyelip masuk mulut om Andi. Mereka langsung berpagutan lagi, Dinda sangat bernapsu meladeni ciuman om Andi.

Om Andi mencium bibirnya, kemudian lidahnya kembali menjalar menuju ke toket dan mengulum pentil Dinda. Terus menuju keperut dan menjilati pusar Dinda hingga Dinda menggelepar menerima rangsangan itu yang terasa nikmat.


“Om enak sekali..” nafasnya terengah2.


Lumatan dilanjutkan pada itil Dinda, dijilati, dikulum2, sehingga Dinda semakin terangsang hebat. Pantatnya terangkat supaya lebih dekat lagi kemulut om Andi. Om Andipun memainkan lidahnya ke dalam nonok Dinda yang sudah dibuka sedikit dengan jari. Ketika responsnya sudah hampir mencapai puncak, om Andi menghentikannya.

Dia ganti posisi 69. Dia telentang dan minta Dinda telungkup diatas tubuhnya tapi kepala ke arah kontolnya. Dia minta Dinda untuk kembali menjilati kepala kontol lalu mengulum kontolnya keluar masuk mulutnya dari atas. Setelah Dinda lancar melakukannya, om Andi menjilati nonok dan itil Dinda lagi dari bawah.


Selang beberapa lama mereka melakukan pemanasan maka om Andi berinisiatif untuk menancapkan kontolnya di nonok Dinda. Dinda ditelentangkan, pahanya dikangkangkan, pantatnya diganjal dengan bantal.

Om Andi kemudian menelungkup diatas Dinda. Kontol digesek2kan di nonok Dinda yang sudah banyak lendirnya lagi karena itilnya dijilati barusan.

“Ayo om cepat, Dinda sudah tidak tahan lagi”, pintanya dengan bernafsu.

“Wah kamu sudah napsu ya Din, om suka kalo kita ngentot setelah kamu napsu banget sehingga nikmat banget rasanya ketika kontol om masuk ke nonok kamu”, jawabnya.


Dengan pelan tapi pasti dia memasukkan kontolnya ke nonok Dinda. Dinda melenguh sambil merasakan kontol besar menerobos nonoknya yang masih sempit.

Om Andi terus menekan2 kontolnya dengan pelan sehingga akhirnya masuk semua. Lalu ditarik pelan-pelan juga dan dimasukkan lagi sampai mendalam, terasa kontolnya nancep dalem sekali.

“Om enjot yang cepat dong, Dinda udah mau nyampe ach.. Uch.. Enak om, lebih enak katimbang dijilat om tadi”, lenguhnya.

“Om juga mau ngecret, Din”, jawabnya.


Dengan hitungan detik mereka berdua nyampe bersama sambil merapatkan pelukan, terasa nonok Dinda berkedutan meremes2 kontol om Andi. Lemas dan capai mereka berbaring sebentar untuk memulihkan tenaga. Sudah satu jam kami beristirahat, lalu om Andi minta Dinda mengemut kontolnya lagi.

“Om belum puas Din, mau lagi, boleh kan?” katanya.

“Boleh om, Dinda juga pengen ngerasain lagi nyampe seperti tadi. Om gak ada matinya, baru aja ngecret dah pengen masuk lagi”, jawabnya sambil mulai menjilati kepala kontolnya yang langsung ngaceng dengan kerasnya.


Kemudian kepalanya mulai mengangguk2 mengeluar masukkan kontol om Andi dimulutnya.
Om Andi mengerang kenikmatan,

“Enak banget Din emutanmu. Tadi nonokmu juga ngempot kontol om ketika kamu nyampe. Nikmat banget deh, boleh diulang ya Din kapan2″.


Dinda diam tidak menjawab karena ada kontol dalam mulutnya.

“Din, om udah mau ngecret nih, om masukkin lagi ya ke nonok kamu”, katanya sambil minta Dinda nungging.


Sambil nungging Dinda bertanya,

“Mau dimasukkin di pantat ya om, Dinda gak mau ah”.
“Ya gak lah Din, ngapain di pantat, di nonok kamu udah nikmat banget kok”, jawabnya.


Urat2 berwarna hijau di kulit batang kontolnya makin membengkak. Dia menekan pinggulnya sehingga kepala kontolnya nyelip di bibir nonok Dinda. Terasa bibir nonok Dinda menjepit kontolnya yang besar itu. Dia menciumi leher Dinda,

“Oh…om”, lenguh Dinda ketika om Andi menciumi telinganya.


Dengan pelan dimasukkan kontolnya ke nonok Dinda. Pelan2 dia menarik sedikit kontolnya, kemudian didorong lagi. Hal ini dilakukan beberapa kali sehingga lendir nonok Dinda makin banyak keluarnya, mengolesi kepala kontolnya.

Sambil menghembuskan napas, dia menekan lagi kontolnya masuk lebih dalam. Dia kembali menarik kontolnya hingga tinggal kepalanya yang terselip di bibir luar nonok Dinda, lalu didorong kembali pelan2.

“Din, nanti dorong pinggul kamu kebelakang ya”, katanya sambil menarik kembali kontolnya.


Dia kembali mencium telinga Dinda dan mendorong kontolnya masuk. Pentilnya diremes dengan jempol dan telunjuk. Dinda tersentak karena enjotan kontolnya dan secara reflex dia mendorong pinggulnya ke belakang sehingga kontolnya nancap lebih dalam.

Kontol kembali ditarik keluar lagi dan dibenamkan lagi pelan2, begitu dilakukan beberapa kali sehingga seluruh kontolnya sudah nancap di nonok Dinda.

”Akh om”, lenguhnya ketika terasa kontol om Andi sudah masuk semua, terasa nonoknya berdenyut meremes2 kontol om Andi.


Om Andi terus menekan2 sampe amblas semua, terasa kontolnya masuk dalem sekali, seperti tadi ketika pantat Dinda diganjel bantal. Kontol mulai dikeluarmasukkan dengan irama lembut. Tanpa sadar Dinda mengikuti iramanya dengan menggoyangkan pantatnya.

Tangan kiri om Andi menjalar ke toket Dinda dan meremas- remas kecil, sambil mulai memompa dengan semakin cepat. Dinda mulai merasakan nikmatnya,

“Om, nikmat banget ya dientot om, lebih nikmat dari dientot cowok Dinda. Terus yang cepet ngenjotnya om, rasanya Dinda udah mau nyampe lagi”, erangnya. Itilnya tergesek kontol ketika om Andi mengenjotkan kontolnya masuk.


Dinda menjadi terengah2 karena nikmatnya.

“Din, nonokmu peret sekali, terasa lagi empotannya, enak banget Din ngentot dengan kamu”. Terasa bibir nonok Dinda ikut terbenam setiap kali kontol dienjot masuk.

“Om”, erangnya.


Terdengar bunyi “plak” setiap kali dia menghunjamkan kontolnya. Bunyi itu berasal dari beradunya biji peler om Anton dengan pangkal paha Dinda, setiap om Andi mengenjot kontolnya masuk.

Cerita Mesum Sunat Wanita Oleh Dukun Cabul

“Din, om udah mau ngecret”, erangnya lagi.

Dia menghunjamkan kontolnya dalam2 di nonok Dina dan terasalah pejunya nyembur2 di dalam nonok Dinda. Bersamaan dengan itu,

“Om, Dinda nyampe juga om”, Dinda mengejang karena ikutan nyampe.
“Om, nikmat banget, kapan ngentotin Dinda lagi”.


Om Andi tidak menjawab, dia terkapar kelelahan.


Tamat - Bagian 1

Related Posts

Cerita Dewasa Dinda Foto Model Bikini Bag 2
4/ 5
Oleh